Pisang Molen Hadirkan 9 Rasa Baru, mulai Kacang hingga Nanas

Sabtu, 01 September 2018 - 15:09 WIB
Pisang Molen Hadirkan...
Pisang Molen Hadirkan 9 Rasa Baru, mulai Kacang hingga Nanas
A A A
JAKARTA - Pisang molen menjadi salah satu cemilan yang diminati masyarakat Indonesia. Makanan yang dilapisi lembar-lembar adonan yang kemudian digoreng ini semakin memikat saja. Pasalnya, banyak varian yang membuat Anda ketagihan.

Ada 9 varian menu yang bisa dicoba sensasinya. Anda bisa mencoba, mulai Pisang Molen Original, Pisang Molen Coklat, Pisang Molen Keju, Pisang Molen Strawberry, Pisang Molen Blueberry, Pisang Molen Nanas, Pisang Molen kacang, Pisang Molen Kismis dan Molen Arab berisikan coklat keju. Semua itu dihadirkan Raja Molen Lebak Bulus.

“Dari beragam menu pisang molen, kudapan yang paling favorit adalah coklat, original, keju dan nanas, kata Mohammad Taufiq, pemilik Raja Molen yang bekerja sama dengan Nugra Phe Anwar.

Raja Molen Lebak Bulus berada di bilangan Lebak Bulus 1 No. 59 ini menggunakan konsep gerobak dengan desain unik. Soal harga, sudah tentu terjangkau yakni Rp1.000 hingga Rp1.500 per buah, tetapi rasanya bintang 5. Salah satunya sensasi rasanya dari bahan utamanya yang menggunakan pisang uli Sukabumi yang memiliki rasa lebih manis dan buahnya yang lebih besar.

“Kami ingin menjaga kepercayaan konsumen dengan menggunakan minyak goreng bermerek serta diproduksi menggunakan sarung tangan agar higienis, dengan begitu kami harap akan ada pembelian berulang dari pelanggan kami,” tambah Nugra.

Menariknya, pisang molen ini dapat juga dibeli melalui aplikasi ojek online atau direct message di instagram @rajamolen_jakarta. “Kami ingin mempermudah pelanggan untuk menikmati pisang molen ini tanpa harus jauh - jauh datang ke outlet,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0789 seconds (0.1#10.140)